Tag

, , , , , ,


maafMaaf…inilah satu kata yang dapat kusampaikan dari hati yang paling dalam. Bukan bermaksud menggantungkan keadaan yang tidak pasti. Apalagi membuat hatimu sedih. Tak sedikitpun terlintas dalam hatiku untuk menyakitimu.

Maaf…bila aku tidak bisa menepati janji untuk memberimu ciuman pengantar selamat tidur, satu kebiasaan yang tentunya kau rindukan. Malam jadi semakin panjang dan hampa.

Maaf…bila menu pagi dalam beberapa hari ini menghilang. Bukan kusengaja. Tapi memang tidak bisa sama sekali. Kalaupun dirimu tidak percaya apa yang aku katakan saat ini, aku terima dengan ikhlas.

Masih teringat apa yang kau kirim beberapa hari lalu. “Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu”

Sebenarnya aku ingin seperti yang kau harapkan. Aku ingin ada di sisimu saat kau rindu agar kau bahagia. Aku ingin hangatkan dirimu saat kau bersedih dengan pelukanku.

Jika aku berubah seketika dan membuat hatimu tersakiti. Maafkan diriku. Sabarlah…aku akan menjelaskannya kenapa keadaannya seperti ini. Aku janji.

Iklan