Tag

, , , , ,


Jujur….Berkata apa adanya, memang ada kalanya sulit untuk mengucapkannya, apalagi menerimanya dengan hati yang ikhlas. Karena terkadang sebuah kejujuran mengakibatkan sakit hati. Namun jika tidak berkata jujur, tetapi jika kelak ketahuan belangnya maka akan lebih menyakitkan. Apakah menyayangimu akan sesakit ini ya????

Awal pagi yang cerah seharusnya membuat kita lebih semangat. Seharusnya aku sambut pagi dengan sebuah senyum dan doa. Tapi ternyata sebuah kejujuran membuat dirimu jadi bete. Maaf sayank…jika aku telah membuat dirimu tersiksa pagi ini. Tidak ada maksud dari hati kecilku. Karena saat ditanya, maka aku berusaha jujur dan berkata apa adanya. Hanya berusaha saja. Namun jika kelak kejujuran ini pahit maka aku hanya akan memilih diam.

Maafkan diriku yang tidak sempurna. Sejak bertemu dan mengenalmu, aku hanya berusaha untuk menjadi terbaik dan menyayangimu setulus hati. Aku tau dan sadar. Aku bukanlah yang terbaik seperti yang kau bayangkan. Banyak kekurangan dan kelemahan yang aku miliki. Aku hanya berusaha memberikan apa yang terbaik dalam diriku, seperti sebuah kejutan yang kau terima Selasa lalu dan beberapa tulisan lainnya.

Jika dan jika….kau memang kesal, marah dan bahkan sakit hati, aku rela dan ikhlas saja. Aku akan pasrah dengan keputusanmu dan berusaha menerima dengan ikhlas apa adanya. Semoga aku dimaafkan….


 

Buktikanlah bila ada cinta
Setulus hatimu bisa menerima
Sebatas kejujuran yang kau miliki
Bukan sekedar bersama

Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkan aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
O… Ho… O… Ho…

Jujur – Radja

Iklan