Tag

, , , , , ,


loveHatiku galau….

Tuhan, katakanlah jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus terus berharap terlalu banyak. Semuanya begitu indah saat bersamamu. Musim terindah bagiku. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu. Ketika kau payungi siang dengan sapamu. Dan ketika kau tutup malam dengan belaian kasihmu.

Jujur kukatakan padamu. Seharian ini aku tidak bisa konsentrasi. Bingung mau lakukan apa karena tidak semangat. Lakukan ini salah, yang itu pula tidak sesuai dihatiku. Emosiku jadi turun naik seperti ombak di lautan sepi. Semua serba salah.

Kusadar, ketika aku mulai membuka hatiku untuk disayangi dan dicintai maka aku harus siap tersakiti. Kita memiliki rasa yang sama….namun kita sangat sulit bersatu. Kau jauh di seberang sana. Sementara aku kau tinggal sendiri menapaki perjalanan ini. Mungkin aku datang di saat yang tidak tepat karna cintamu telah dimiliki.

“Dear sayank…bersabarlah, memang cinta jarak jauh itu sangat menguji. Sampai kadang mengalir air mata karena terlalu merindui” Yaaah…kata-kata ini hanya dapat terlukis tanpa terucap sepatah katapun untuk menguatkan hati kecilku. Rindu serindu-rindunya tiap kuingat wajahmu dan belaian kasihmu yang mesra.

Aku hanya berharap secerah bintang di surga. “Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku ini. Namun jika aku bukan apa-apa dan tidak berarti bagimu, aku pasrah karena separuh nafasku sudah kau bawa”. Aku hanya ingin kau tau…akan kujaga cintamu di setiap sudut hatiku. (*psa)

Iklan