Tag

, , , , ,


Candle_Light_DinnerSaat malam Minggu tiba. Teringat aku dengan kenangan manis bersamamu. Ketika itu, kita duduk berdua menikmati hidangan makan malam di suatu restoran terkenal di kota Batam. Suasana semakin romantis dengan alunan musik slow bertema cinta. Di meja juga sudah ada lilin yang cukup menerangi meja kita. Sesekali aku manja minta disuapin. Masihkah kau ingat sayang?

Indahnya malam itu takkan kulupakan. Sinar bulan purnama menerangi sepanjang pertemuan kita di malam Minggu. Saat menuju mobil, kupeluk dirimu dengan mesra. Begitupun dirimu seakan tidak mau melepaskan diriku. Aku tersenyum bahagia berada disisimu.

Sayang, masih ingatkah kau saat pertama kali kau kecup bibir ini? Tanganmu membelai manja rambutku. Bergetar hatiku. Dag dig dug jantungku. Terasa lemas badanku seakan kau bawa terbang melayang jauh. Ahhh, aku terdiam seribu kata. Aku hanya bisa menatap rona matamu.

Sayang, kenangan manis ini takkan kulupakan setiap malam Minggu tiba. Kuberharap akan terulang kembali suatu masa. Terlalu lama penantianku ini. Kau jauh di seberang sana. Namun kutetap bermimpi, dapat hidup bersamamu dalam suka dan duka. (*psa)

Iklan